Rabu, 18 Desember 2013

7 Blog Aktif

Saya mengelola 7 blog pribadi,.... dan kalau hitung-hitungannya setiap bulan rata-rata posting satu tulisan dianggap sebagai blog aktif, maka ke-7 blog saya boleh lah dikategorikan aktif.

Tujuannya macam-macam, blog pertama yang paling banyak pengunjung blog usaha pribadi.  4 blog lainnya, untuk mengasah dan menguji kemampuan diri dengan lomba-lomba blog. Dua blog lain, termasuk blog ini salah satunya, sekedar untuk menyalurkan hobi mengisi waktu dengan menulis. Bahkan kadang-kadang dua blog itu juga buat adu argumen. Walau pun niat saya sih cuma berbagi pemikiran, boleh dong orang setuju dan kontra, tapi ada juga yang tiba-tiba saja komen buat berdebat. Padahal daripada komen tidak jelas di "rumah orang" kan mending nulis sendiri, analisa yang baik, siapa tahu banyak yang baca. Tapi,... tulisannya melompong. Kalau sudah begitu kita bisa apa?.

Rempong? Repot mengelola 7 blog? Kalau ukurannya malas ngisi, sama sekali tidak! Pengennya sih, setiap blog itu saya isi dengan berbagai tulisan pribadi tidak penting,... haha. Tapi saya cukup tahu diri untuk tidak menambah sampah di dunia maya.

Yah,.. kalau tulisannya ringan cukup layak dibaca orang baru saya terbitkan. Kalau isinya cuma curhat dan maki-makian tentu saja tidak ditayangkan.

Tapi,... maksud tulisan ini apa ya? Hehe,... ini curhat saja, barangkali ada yang mau ikutan nulis gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar